Breaking News

Kemarahan Demian Aditya Karena Disamakan Dengan Bowo Tik Tok

Kemarahan Demian Aditya Karena Disamakan Dengan Bowo Tik Tok

MajalahBerita24.com,Medan-- Nama Demian Aditya mendadak mencuat setelah postingannya terkait salah satu komunitas magician yang bernama magician Medan menjadi viral di media sosial. Dalam postingannya tersebut, Demian sempat mengungkapkan niatnya untuk membatalkan acara meet and greet dengan sesama magician di kota Medan.

Alasan utamanya adalah karena niat Demian untuk bertemu dengan mereka, disalah artikan. Demian malah dianggap seperti Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok saat menggelar acara meet and greet.

Berita Akurat

“Sorry Magician Medan, gw mengurungkan niat untuk ketemu kalian karena niat baik gw malah dikatain kayak Bowo Tik Tok sama salah satu dari kalian. Alasannya? Kalian bisa lihat di stories gw selanjutnya,” tulis Demian dalam Instagram Stories miliknya, @demianaditya.

Selanjutnya, Demian pun mengunggah screenshoot percakapan di aplikasi pesan singkat. Dalam postingan tersebut terlihat bagaimana awalnya komunitas tersebut bertanya tentang rencana Demian di kota Medan. Mereka berniat untuk mengajak Demian bertemu dengan para Magician Medan.

Pesan pun berbalas dengan bunyi ‘Adain aja meet n greet with demian. Ticket 250 ribu’. Rupanya pesan balasan tersebut langsung dibalas dengan jawaban yang kurang menyenangkan.

“Jadi kalau ngajakin bang Demian dan seluruh crew slilaturahmi itu bayar sama saja dengan kita jumpa Bowo Tik Tok yang pengin jumpa harus meet n greet berbayar,” tulis komunitas tersebut.

“Maaf bang kalau ada kata-kata saya kurang berkenan di hati abang,” lanjutnya.

Mendapat jawaban tersebut, pihak Demian pun langsung membalas dengan nada yang cukup murka. Ia meminta untuk tidak asal bicara dengan menyamakan Demian dengan Bowo Tik Tok.

“Yang tadinya punya niatan baik gara-gara lo nulis kayak gitu jadi gue mengurungkan niat gue untuk ngasih Demian ketemu sama kalian. 250 ribu itu bukan untuk kita, tapi buat sewa tempat/booking resto biar ketemuannya private dan bukan di tempat publik. Karena kalau di publik malah jadi rame dan enggak bisa dikendalikan sama kita,” tegasnya.

“Terima kasih atas penghargaan kalian terhadap Demian yang kayak Bowo Tik Tok,”

Berita Akurat

Dalam postingan selanjutnya Demian pun me-repost ulang permintaan maaf dari komunitas Magician Medan yang mengatakan ada oknum-oknum yang ingin menjatuhkan komunitas mereka dengan menuliskan pesan seperti itu kepada pihak Demian.

Suami dari Sarah Wijayanto ini pun mengatakan bahwa ia sudah memaafkan dan berharap ke depanya bisa lebih memahami informasi yang diberikan oleh tim management dirinya.

“Dimaafkan, mungkin next time info dari management gue dipahami baik-baik dulu sebelum jadi salah persepsi,” tulis Demian.

Tidak ada komentar