Breaking News

Inilah Jaket Anjing Termahal di Dunia Doggy Armour Dijual Seharga 1,8 Miliar Rupiah

Inilah Jaket Anjing Termahal di Dunia Doggy Armour Dijual Seharga 1,8 Miliar Rupiah

MajalahBerita24.com,  Jakarta  --  Inilah Doggy Armour jaket anjing termahal di dunia, untuk memilikinya cukup merogoh kocek sebesar 137 ribu dollar atau sekitar 1,8 Miliar Rupiah, ya kalian tidak salah dengar memang harganya hampir nyaris 2 miliar. Yang bikin tambah keki lagi ini bukanlah jaket gambar anjing untuk dipakai manusia tapi memang jaket khusus untuk anjing peliharaan.

Biasanya kalo kita mampir di Tokopedia atau buka lapak, penjualan aksesoris anjing dari baju, mantel sampai jaket itu dijual dari yang termurah 36 ribu sampai harga termahal tak lebih dari 200 ribu rupiah. Lalu apa yang membuat jaket anjing “Doggy Armour” ini bisa selangit mahalnya?

Terbuat dari Emas 24 Karat dan 20 butir Berlian Hitam, Ini Dia Penampakan Jaket Termahal di Dunia yang Dibandrol 1,8 Miliar Rupiah


Tentu saja bahan dari Doggy Armour yang sangat-sangat eksklusif. Terbuat dari bahan Golden Textile, Kain yang dilapisi emas 24 karat dengan teknologi Nano-coating. Dan untuk menambah kesan “mewah” nya jaket termahal Doggy Armour dipermanis dengan jahitan 20 butir kristal Swarovski atau berlian hitam.

Jaket anjing paling mahal di dunia ini merupakan hasil kolaborasi antara Doggy Armour dan VeryFirstTo. Nama yang terakhir ini sebelumnya sempat menawarkan buku mewarnai paling mewah di dunia dan liburan eksklusif ala si Petualang James Bond 007.


Memang harga tidak pernah membohongi kualitas. Bukan hanya membuat anjing peliharaan tampil ciamik saja. Tapi Doggy Armour juga berfungsi sebagai pertahanan militer. Yaps Kain Nano sebagai bahan dasarnya merupakan bahan yang sangat kuat, 15 kali lebih kuat daripada baja, dan 8 kali lebih kuat daripada Kevlar yang menjadi bahan anti peluru.




Meskipun berlapis emas, jaket Doggy Armour juga bisa dijamin anti gores, sehingga tidak perlu takut untuk terkena sayatan benda tajam atau tidak sengaja tergigit sama si Doggy. Begitupun dengan penggunaan bahan logam istimewa, jangan membayangkan kalau jaket super mahal ini berat, karena tetap ringan saat dikenakan dan tidak akan mengganggu pergerakan si anjing, dirinya tetap akan nyaman seperti memakai rompi tipis yang biasa dipakai pada anjing umumnya.

Doggy Armour akan membuat anjing anda terlindungi 1×24 jam dan membuat penampilannya terlihat mewah dalam balutan emas berkilau berlian hitam ungkap Marcel Knobil, pendiri VeryFirstTo saat mempromosikan dagangannya.

Santai Dulu Coy Mumpung Majikan Gak Ada 😀


Namun jaket mewah ini mendapat kritik dari para pecinta anjing. Menurut mereka dengan harga super mahal itu, yang dibutuhkan bukanlah perlindungan terhadap goresan ataupun terjangan peluru. Tapi lebih dibutuhkan perangkat anti pencurian agar anjing tersebut tidak digondol maling atau abang-abang lapo.

Tidak ada komentar