Breaking News

Ini Isi Surat Nikita Mirzani Ajukan Itsbat Nikah Sekaligus Cerai dengan Dipo

Ini Isi Surat Nikita Mirzani Ajukan Itsbat Nikah Sekaligus Cerai dengan Dipo

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Nasib rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih simpang siur. Kini justru beredar surat Nikita Mirzani akan mengajukan gugatan cerai.

Dari surat yang beredar dan diterima MajalahBerita24.com, Senin (16/7/2018) Nikita Mirzani akan mengajukan itsbat nikah dan gugat cerai kepada Ahmad Dipoditiro bin Abdul Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam surat tersebut Nikita Mirzani tertulis sebagai penggugat. Dipo ditulis sebagai tergugat.

Ini Isi Surat Nikita Mirzani Ajukan Itsbat Nikah Sekaligus Cerai dengan Dipo
surat pengajuan itsbat dan gugatan cerai Nikita Mirzani Foto: dok. istimewa



Nikita Mirzani dan Dipo Latief dari pengakuan-pengakuannya memang diketahui sudah menikah. Setelah memilih berhijab, Nikita Mirzani belakangan sangat sulit bicara soal Dipo Latief.

Bahkan saat diperlihatkan foto Dipo ketika menjadi bintang tamu 'Rumpi No Secret' Nikita Mirzani tak bisa bicara. Dia justru terisak dipelukan Feni Rose.

"Insya Allah semua baik-baik," kata Nikita Mirzani singkat beberapa waktu lalu.

Soal pengajuan itsbat nikah dan gugatan cerai itu pun, pengacara Fahmi Bachmid sudah membenarkan kabar tersebut

Itsbat nikah juga pernah dilakukan oleh artis Jane Shalimar kepada Didi Mahardika. Saat itu Jane yang mengaku sudah menikah siri tidak diakui oleh Didi.

Setelah mengajukan itsbat nikah, pernikahan Didi dan Jane Shalimar disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai pernikahannya disahkan, Jane Shalimar pun langsung menggugat cerai Didi Mahardika

Tidak ada komentar