Breaking News

Ini 5 Kisah Seram Para Masinis Yang Bikin Kita Nggak Berani Naik Kereta Malam

Ini 5 Kisah Seram Para Masinis Yang Bikin Kita Nggak Berani Naik Kereta Malam

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Setiap pekerjaan pasti memiliki tantangan dan resikonya masing-masing. Resiko tidak selalu tentang nyawa atau kerugian material, bahkan berdampingan langsung dengan makhluk gaib juga jadi satu resiko pekerjaan.

Sama seperti kisah seorang masinis kereta malam, selain mereka harus tetap waspada agar bisa membawa kereta dan penumpang dengan aman sampai tujuan, mereka juga harus berhadapan dengan beberapa kisah mistis yang terjadi. Berikut beberapa kisah mistis yang dialami oleh masinis.

1
Bertemu Dengan Sosok Wanita Berlumur Darah
Bertemu Dengan Sosok Wanita Berlumur Darah
Menurut pengakuan salah satu masinis, ketika ia melewati sebuah jalanan yang pernah terjadi kecelakaan hebat, ia dikejutkan oleh munculnya sosok wanita berlumuran darah tanpa kepala. Masinis memutuskan untuk tetap melewati wanita itu dan ketika kereta mendekat, sosok itu justru terbang ke atas kereta.
2
Gemuruh Anak Kecil Bermain
Gemuruh Anak Kecil Bermain
Stasiun Manggarai memiliki tempat penyimpanan bagi kereta yang sudah tidak terpakai. Banyak sekali kereta yang bekas kecelakaan diletakkan dan ditumpuk di stasiun ini. Hal ini juga mengundang satu cerita mistis muncul. Salah satu yang mengalaminya adalah masinis. Masinis ini mengaku bahwa ia mendengar suara anak kecil yang sedang bermain. Sedangkan gerbong kereta itu kosong dan sudah tidak terpakai. Beberapa orang meyakini bahwa suara itu berasal dari arwah anak kecil yang turut tewas dalam kecelakaan dan menganggap bahwa gerbong itu merupakan tempat ia bermain.
3
Komuter Misterius
Komuter Misterius
Mungkin sudah banyak yang mendengar tentang kasus kereta komuter misterius di Stasiun Depok. Kisah ini berawal dari pengakuan seorang pemuda. Ia mengaku bahwa ia menaiki sebuah kereta komuter pada pukul 22.30 yang hanya berisikan beberapa penumpang dengan wajah yang sangat pucat. Padahal, kereta terakhir adalah pukul 22.00. Lalu, ia juga bercerita bahwa ia sempat meminjam koran kepada salah satu penumpang. Tahun yang tertera di koran itu menunjukkan tahun 1953. Apa iya itu kereta dari masa lalu?
4
Saksi Hidup Bunuh Diri
Saksi Hidup Bunuh Diri
Waktu itu, salah seorang penjaga rel melihat ada seorang wanita yang menangis duduk di pinggir rel. Karena melihat perempuan itu, si penjaga rel ini mendekati dan mencoba menenangkan. Tak disangka-sangka, ia justru nangis semakin kencang. Karena melihat kondisi ini, si petugas ini memutuskan untuk pergi saja karena kereta akan datang. Ketika kereta ini melintas, wanita ini justru melompat dan tubuhnya terseret-seret dan darahnya berceceran ke mana-mana.
5
Dihampiri Hantu Perempuan
Dihampiri Hantu Perempuan


Cerita kali ini datang dari penjaga pintu rel kereta api. Ia bersaksi bahwa ia pernah suatu hari dihampiri seorang perempuan dan menanyakan tentang jadwal KRL. Tak lama setelah ia bertanya, ia pergi terbang ke atas sembari cekikikan. Hmm.




Mungkin memang cerita-cerita ini muncul berbarengan dengan angka bunuh diri yang sangat banyak terjadi di jalur kereta api. Tidak hanya bunuh diri, kecelakaan hebat pun sering terjadi.

– Dikutip dari WWW.KASKUS.CO.ID

Tidak ada komentar