Breaking News

Ditanya Siapa Penggantinya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo Sindir dengan Senyuman

Ditanya Siapa Penggantinya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo Sindir dengan Senyuman

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Cristiano Ronaldo hanya senyum dan tertawa saat ditanya siapa pemain yang menggantikan CR7 di El Real pada musim depan.

Dikutip dari Diario Gol, senyum dan tawa itu bisa menjadi isyarat bahwa tidak ada pemain lain yang selevel dengan Ronaldo, terutama dalam satu dekade terakhir, selain bintang Barcelona Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo yakin Presiden Madrid Florentino Perez tidak akan menemukan pemain yang sepadan dengan striker Portugal tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Florentino Perez pun harus bekerja keras untuk menambal kekosongan Ronaldo. Bukan saja dari sisi kualitas sebagai pemain, tetapi juga yang bisa mendatangkan banyak uang.

Dalam presentasinya sebagai pemain baru Juventus, Ronaldo sempat ditanya siapa pemain yang bisa menggantikannya di Madrid. Untuk pertanyaan itu mantan pemain Manchester United tersebut tidak banyak menjawab.

Cristiano Ronaldo bertekad membawa Juventus juara Liga Champions.
Cristiano Ronaldo bertekad membawa Juventus juara Liga Champions. (REUTERS/Massimo Pinca)

"Galacticos baru untuk Florentino Perez?" ucap Ronaldo singkat sembari senyum dan tertawa.

Pertanyaan balik Cristiano Ronaldo itu seperti sindiran. Bahwa pemain kelahiran Madeira tersebut juga tidak tahu siapa yang bisa menjadi bintang baru di Los Blancos.

Sebagai pemain yang selevel dengan Messi, Ronaldo pantas kecewa dengan Florentino Perez dan hengkang ke Juventus. Pasalnya, Barcelona memberikan semua yang Messi inginkan demi mengangkat prestasi Blaugrana.

Sementara, setelah 12 trofi yang Ronaldo persembahkan untuk El Real sejak 2009, batin Perez tidak tergugah untuk menaikkan gaji pemain 33 tahun itu. Bahkan, tambahan trofi Piala Super Eropa 2017, Piala Dunia Antarklub 2017, dan Liga Champions 2018 tetap membuat Perez bergeming.

Ronaldo pergi ke Juventus karena sakit hati dengan Florentino Perez.
Ronaldo pergi ke Juventus karena sakit hati dengan Florentino Perez. (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)


Padahal setelah memenangi Liga Champions 2016/2017 Perez diklaim akan menaikkan gaji dan memperpanjang Cristiano Ronaldo. 

Karena itu, pergi ke Turin merupakan pilihan terbaik yang bisa Ronaldo lakukan. Bersama Si Nyonya Tua, CR7 mendapat kenaikan gaji dari yang didapatnya di Madrid menjadi €32,5 juta atau sekitar Rp531 miliar.

Beberapa pemain kerap dikaitkan sebagai pengganti Ronaldo di Madrid. Mulai dari Neymar, Kylian Mbappe, hingga Eden Hazard.

Hanya saja, dua nama pertama di atas masih tampak sulit untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Les Parisiens sadar Neymar menjadi target utama Madrid, tetapi bintang asal Brasil itu tidak akan dilepas.

Begitu juga dengan Mbappe yang baru saja menjadi pemain muda terbaik Piala Dunia 2018. Dengan usianya yang masih 19 tahun, Mbappe merupakan aset bagi PSG.

Kemungkinan hanya Hazard pemain yang berpeluang digaet Madrid, asalkan klub ibu kota Spanyol itu bisa meluluhkan hati Chelsea. 

Satu hal yang pasti, kualitas Hazard belum setara dengan Ronaldo. Karena Hazard bukan pemain yang bisa mencetak 40 gol dalam satu musim. Pada musim 2017/2018, Hazard hanya mengemas 17 gol.

– Dikutip dari CNN Indonesia

Tidak ada komentar