Breaking News

Bikin Greget! Maling CCTV Ini Tertangkap Gara-Gara Memasang Barang Curiannya di Rumahnya Sendiri

Bikin Greget! Maling CCTV Ini Tertangkap Gara-Gara Memasang Barang Curiannya di Rumahnya Sendiri

MajalahBerita24.com, Jiangsu -- Penggunaan CCTV kini sudah nggak lagi hanya untuk tempat usaha dan perkantoran saja tapi juga juga untuk rumah atau tempat tinggal. Tidak sedikit juga yang tertangkap di CCTV sedang melakukan tindakan kejahatan.

Biasanya penggunaan CCTV bisa membantu pemilik rumah untuk bisa mendapat ciri-ciri pelaku dan menangkapnya. Apa jadinya kalau pelaku kejahatan ditemukan dan ditangkap karena mendapat ‘bantuan’ dari dirinya sendiri?

Bikin Greget! Maling CCTV Ini Tertangkap Gara-Gara Memasang Barang Curiannya di Rumahnya Sendiri


Ada sebuah CCTV yang dicuri dari kantor di provinsi Jiangsu yang ada di China. Pelaku pencurian ini dengan mudah ditemukan dengan adanya bantuan dari sang pelaku sendiri. Sang pemilik CCTV merasa sangat terkejut ketika menemukan bahwa pencuri itu mencuri CCTV miliknya dan memasangnya di rumahnya.

Mungkin ini adalah hal yang sepele bagi sang pencuri karena ia tidak berpikir bahwa CCTV itu akan tersambung kemana pun ia memasangnya. Si pemilik CCTV dengan mudah memantau semua kegiatan yang terjadi di rumah pencuri tersebut mulai dari kegiatan anak-anaknya bersiap ke sekolah, berganti pakaian hingga segala sesuatu yang mereka lakukan.

Berbekal apa yang sudah ia temukan, sang pemilik CCTV mendatangi kantor polisi 2 minggu kemudian. Dengan rekaman ini polisi dengan mudah melacak dan mengetahui keberadaan sang pencuri. Setelah tertangkap, pencuri itu merasa menyesal dengan perbuatannya karena ia menggunakan kamera CCTV hanya untuk memantau kegiatan anaknya. Ia juga tidak sadar bahwa ia secara tidak langsung mengirimkan rekaman ini kepada pemilik aslinya. Mungkin bisa dibilang ini adalah tindakan yang bodoh yang tidak seharusnya terjadi.

Waduh, lain kali mending kalau mau ngambil CCTV di rumah orang harus mikir dua kali dulu sebelum terciduk pasang di rumah sendiri. Ngakak deh.

– Dikutip dari manaberita.com

Tidak ada komentar