Breaking News

Apes! Belum Ada 5 Menit Dipake, Cewek Ini Udah Membuat Mobil Ferrari Seharga 7 Miliar Hancur Berantakan

Apes! Belum Ada 5 Menit Dipake, Cewek Ini Udah Membuat Mobil Ferrari Seharga 7 Miliar Hancur Berantakan

MajalahBerita24.com,Wenling-- Banyak orang yang kalo punya barang baru pasti di jaga banget pas awal-awal pake. Apalagi kalo barang barunya mobil Ferrari seharga 7 Miliar, pasti nggak berani ngebut-ngebut biar mobil nggak lecet. Namun, nasib sial sepertinya menghampiri wanita di China ini.

Dia harus rela melihat mobil mewahnya menjadi rongsokan setelah dirinya menabrakkan mobil tersebut di jalanan. Lah, kok bisa?





Video tabrakan mobil Ferari ini terekam di salah satu CCTV yang terpasang di jalanan daerah Wenling di China. Dilansir dari Asiawire, wanita tersebut baru saja membeli mobil tersebut dari seseorang. Mobil Ferrari berjenis The Ferrari 458 tersebut pun memiliki harga yang tidak murah loh. Si wanita ini harus menebus koceknya hingga 500.000 Euro atau sekitar 7 miliar Rupiah!

 


Dalam video singkat tersebut, nampak mobil Ferrari merah yang mendapat julukan “Si Buas Yang Menakjubkan” ini sedang melaju dengan kecepatan sedang lalu oleng tidak terkendali. Hingga akhirnya harus menabrak sebuah pagar pembatas dan berakhir dengan tabrakan keras dengan sebuah mobil BMW X3 dan Nissan berwarna hitam. Si wanita berhasil selamat dalam kecelakaan tersebut tapi mobil mewahnya yang baru saja dia beli udah hancur berantakan tidak berbentuk.

Usut punya usut, ternyata si wanita ini kegirangan dengan mobil barunya. Sampai-sampai dia kehilangan konsentrasi ketika mengendari mobil mewah tersebut. Nampak beberapa footage video yang menunjukkan betapa bahagia dan takjubnya wanita ini sebelum kecelakaan terjadi. Si wanita mengatakan, “Pertama kalinya mengendarai sebuah Ferrari. Ini benar-benar perasaan yang sangat menakjubkan.”




Wah, pasti si wanita ini nyesel banget deh gara-gara nggak konsentrasi. Lagian kalo emang belum banyak pengalaman nyetir mending latihan dulu aja deh di lapangan stadion. Jangan langsung ke jalanan gitu. Selain itu, biaya untuk membetulkan mobil tersebut seperti semula diperkirakan mencapai 4,5 miliar, hampir setengah dari biaya belinya sendiri.

Nah, buat kamu yang juga baru coba-coba mengendarai mobil. Mending latihan di lapangan atau stadion dulu aja deh dan jangan lupa didampingi sama ahlinya ya. Jangan sampai malah tekor gara-gara nabrak nggak jelas. Tapi, kalo yang ditabrak bayang-bayang mantan sih nggak masalah ye kan? Hahaha...



– Dikutip dari Asiawire

Tidak ada komentar