Breaking News

Wow! Jepang Lakukan Jebakan Offside Terbaik Di Piala Dunia 2018

Wow! Jepang Lakukan Jebakan Offside Terbaik Di Piala Dunia 2018

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Mungkin sebagai besar para penggemar dan pemain sepak bola mengetahui bahwa Jebakan offside adalah salah satu strategi bertahan dalam sepakbola untuk mencegah terjadinya gol umpan bola mati ataupun bola hidup dari lawan. Memang jebakan offside sangat beresiko kebobolan bila tidak berhasil dilakukan dengan baik.

Namun, Jepang benar-benar menunjukkan kelasnya saat melakukan jebakan offside ini ketika melawan Senegal. Saat kedudukan masih 1-1, Senegal mendapat kesempatan untuk melakukan freekick. Tendangan bebas itu berusaha dimanfaatkan oleh 6 pemain Senegal.

Namun, wasit langsung meniup peluit karena mereka semua offside. Tidak ada pemain Jepang yang berdiri sejajar pemain Senegal. Mereka kompak maju ketika free kick akan terjadi.

Para penonton pun terkesima dan memuji taktik timnas Jepang ini. “Jepang menghasilkan jebakan offside terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia,” ujar salah satu netizen.

“Memakai strategi offside lawan pemain tinggi, good,” kata seorang netizen. Bahkan, ada yang mengatakan kalau ini adalah strategi dari Misugi Jun di serial Captain Tsubasa.

 

Tidak ada komentar