Breaking News

Viral! Ibu Hamil Ingin Lompat dari JPO Halte TJ, Alasannya Pun Terbilang Konyol

Viral! Ibu Hamil Ingin Lompat dari JPO Halte TJ, Alasannya Pun Terbilang Konyol

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Seorang ibu muda yang diketahui tengah mengandung bayi mencoba bunuh diri dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Transjakarta, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Dari video yang diunggah di akun @jktinfo, tampak ibu hamil tersebut menggelayut di tiang JPO dan ingin melompat.

Dalam video tersebut, petugas perempuan yang memakai seragam hitam pun mencoba merayu ibu hamil tersebut untuk menghentikan aksinya.

Sementara itu, tampak pria berjaket tim sepak bola yang melihat aksi percobaan bunuh diri itu langsung merengkuh wanita hamil tersebut.

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo membenarkan adanya video viral tersebut.

Wibowo menuturkan alasan ibu hamil yang nekat mencoba melakukan aksi bunuh diri itu lantaran sedang bertengkar dengan suaminya.

"(Ibu hamil itu) Bertengkar dengan suaminya," ujar Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (30/6/2018).

Wibowo menuturkan, ibu hamil yang belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan dan dalam kondisi baik. Ibu hamil itu juga kata Wibowo sudah melanjutkan perjalanan menuju Kemanggisan.

"Untuk ibu yang mencoba bunuh diri tersebut saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah minta maaf ke petugas karena sudah bikin kegaduhan di area halte Transjakarta dan yang bersangkutan sudah melanjutkan perjalanan pulang menuju Slipi Kemanggisan," tandasnya.

– Dikutip dari Suara.com

Tidak ada komentar