Breaking News

Tak Akan Ada di Negara Manapun, 5 Sekolah Ini Cuma ada di Jepang. Nyeleneh Abis!

Tak Akan Ada di Negara Manapun, 5 Sekolah Ini Cuma ada di Jepang. Nyeleneh Abis!

MajalahBerita24.com,  Jepang  -- Selain bisa menemukan inovasi yang unik dibidang teknologi, otomotif, dan robotic, di Jepang kamu bisa menemukan inovasi-inovasi nyeleneh yang sulit ditemukan di tempat lain, contohnya saja inovasi dalam dunia pendidikan. Nggak percaya? Simak yuk 5 sekolah unik yang cuma ada di Jepang

1
Judi kasino dilarang, tapi sekolah kasino malah dibuka di Jepang
Judi kasino dilarang, tapi sekolah kasino malah dibuka di Jepang
Meskipun bukan mayoritas muslim, tapi faktanya judi kasino termasuk dilarang di Jepang. Tapi anehnya, kasino-nya dilarang. Sekolah yang mempelajari tentang seluk beluk judi kasino malah dibuka. Nama sekolah nyeleneh ini adalah Japan Casino. Aneh kan?
2
Ada perusahaan detektif yang buka sekolah detektif. Namanya Teikoku Sougou Tanteisha!
Ada perusahaan detektif yang buka sekolah detektif. Namanya Teikoku Sougou Tanteisha!
Buat kamu yang suka dengan aksi-aksi para detektif saat mengungkap kejahatan, sekolah Teikoku Sougou Tanteisha membuka kesempatan untuk kamu bergabung di sana. Menariknya, sekolah ini pada dasarnya perusahaan detektif di Sakai-city, Osaka. Jadi pas lulus dari sana, kamu bisa langsung jadi detektif beneran dengan bekerja di perusahaannya. Keren kan?

3
Nggak cuma sekolah kasino, di Jepang ada juga lho sekolah Pachinko!
Nggak cuma sekolah kasino, di Jepang ada juga lho sekolah Pachinko!
Kalau sebelumnya Jepang menganggap illegal judi kasino, maka tidak dengan Pachinko. Permainan judi ala Jepang ini dilegalkan di sana. Bahkan demi memenuhi penggemar Pachinko, di Jepang ada sekolah khusus yang mengulas tentang pachinko, bernama G&E Business School.
4
Saking spesialnya, sampai-sampai ada sekolah sushi segala Gaes!
Saking spesialnya, sampai-sampai ada sekolah sushi segala Gaes!
Sushi dikenal sebagai makanan spesial dari Jepang. Nah saking spesialnya, sampai-sampai ada sekolah khusus yang mengajarkan bagaimana cara membuat sushi dengan rasa terbaik, namanya Tokyo Sushi Academy.

Tapi ada yang aneh. Orang Jepang sendiri sebenarnya udah diajarkan untuk bikin sushi sendiri sejak kecil, bahkan pake resep keluarga segala. Jadi, sekolah ini buat apa?
5
Sekolah Lockpicking. Ini serius Gaes, sekolah khusus buat bongkar kunci!
Sekolah Lockpicking. Ini serius Gaes, sekolah khusus buat bongkar kunci!


Namanya Lockmaster School of Keys, sekolah khusus yang mengajarkan bagaimana cara efisien membongkar kunci, bahkan dengan modal seutas kawat saja. Nantinya, setelah lulus kamu bisa bekerja sebagai tukang kunci, atau mungkin jadi rampok brangkas juga kali, kalo otakmu lagi miring? Ada-ada saja sih!

Busyet, Jepang emang juaranya kalau urusan yang absurd. Kamu gimana, minat nggak belajar di sekolah-sekolah nyelenh tersebut?

– Dikutip dari Liputan6.com

Tidak ada komentar