Breaking News

Salut! Reporter Wanita Ini Menolak Dicium Saat Sedang Siaran Langsung Piala Dunia

Salut! Reporter Wanita Ini Menolak Dicium Saat Sedang Siaran Langsung Piala Dunia

MajalahBerita24.com,  Jakarta --  Sering kali reporter wanita menjadi objek pelecehan seksual oleh suporter sepakbola. Pada saat sedang siaran langsung, banyak reporter wanita mengalami pelecehan seksual seperti dicium, dipeluk dan diraba daerah sensitifnya.

Namun, tidak sedikit dari mereka berhasil menghindar dan melawan. Seperti yang dilakukan oleh seorang reporter asal Brasil bernama Julia Guimares hampir mendapat pelecehan seksual dari suporter bola yang ingin menciumnya saat live report. Kala itu, reporter wanita ini tengah melaporkan jelang pertandingan Senegal vs Jepang di depan stadion Yekaterinburg Arena, Minggu (24/6).

Saat melaporkan berita, tiba-tiba saja seorang pria mendatanginya dan segera melancarkan ciuman ke reporter wanita itu. Untung saja wanita itu menyadari dan berhasil menghindar.

Setelah itu ia memarahi aksi pria yang tidak memiliki rasa hormat tersebut. Padahal kamera sedang on air, dan pastinya aksi wanita itu disaksikan oleh penonton di rumah.

Videonya pun viral dan mendapat pujian dari netizen karena tindakan beraninya. Karena viral, Julia pun memberikan tanggapannya terkait video itu.

“Sulit untuk menemukan kata-kata. Saya tidak pernah mengalami kejadian itu di Brasil. Di sini sudah terjadi dua kali. Sedih! Memalukan!” ungkap Julia Guimares dalam bahasa Portugis melalui akun  Twitternya.


Tidak ada komentar