Breaking News

Menpora Tempuh Jalur Hukum Karena Anaknya Dipukul Oknum Jakmania

Menpora Tempuh Jalur Hukum Karena Anaknya Dipukul Oknum Jakmania

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Sebuah kejadian tidak menyenangkan dialami oleh anak Menpora, Imam Nahrawi. Anaknya mengalami tindakan  kekerasan fisik dari pendukung Macan Kemayoran (Persija) saat sedang menonton pertandingan Persija vs Persebaya di Stadion PTIK.

Atas kejadian ini, Menpora mengambil langkah tegas dengan membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia berharap kepolisian bisa segera mengusut pelaku.

Kejadian berawal saat ada pendukung yang berteriak ketika Persebaya mencetak gol. Sontak saja pendukung Persija mengusir pendukung itu dari kursi tribun. Tapi entah kenapa saat itu anak Imam yang dipukul oleh oknum pria tersebut. Oknum jakmania tersebut kesal karena dua anak Imam Nahrawi lompat kegirangan saat Persebaya mencetak gol pada menit ke 20.

Iman sendiri menilai bahwa puteranya telah mengalami kekerasan dan pelakunya harus ditindak tegas. “Wajib dihukum secara hukum, karena bukti dan saksi sudah ada tunggu apalagi,” ujar Imam.

“Pihak Persija lewat Pak Gede (Widiade) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Dan karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat kepolisian menangkapnya untuk diproses secara hukum. Orang tua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti di video itu,” dia menegaskan.

 

Tidak ada komentar