Breaking News

Kereen! Samsung Galaxi S10 Akan Punya 3 Kamera Yang Canggih Serta Menggunakan Sensor 3D

Kereen! Samsung Galaxi S10 Akan Punya 3 Kamera Yang Canggih Serta Menggunakan Sensor 3D

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Kabar gembira bagi para penggemar gadget. Kabarnya, Samsung bakal merilis Galaxy S10 dengan tiga kamera. Hal itu diungkapkan oleh analis KB Securities, Kim Dong Won.

"Samsung sedang mempertimbangkan untuk menyematkan tiga kamera di ponsel premium mereka. Hal itu dilakukan untuk menghidupkan kembali bisnis smartphone mereka," demikian ucapnya.

Kehadiran tiga kamera yang ditempatkan di bagian belakang Galaxy S10 itu memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara lebih tegas dan tajam. Tiga kamera juga memungkinkan fitur zoom yang lebih jelas.

Selain tiga kamera di belakang, Samsung Galaxy S10 akan menggunakan sensor 3D. Sayangnya, belum diketahui apakah kegunaan dari Sensor 3D itu.

Ini bukan pertama kalinya sebuah smartphone memiliki tiga kamera. Beberapa hari yang lalu, Huawei meluncurkan P20 Pro yang memiliki lensa utama 40 megapiksel yang disertai sensor kamera 8 megapiksel dan sensor monokrom 20 megapiksel.

Kabar santer juga terdengar bahwa Apple akan meluncurkan iPhone X varian terbaru yang memiliki tiga kamera di belakang.

Tambahan kamera di ponsel Galaxy berarti bakal meningkatkan jumlah uang yang masuk ke perusahaan rekanan, seperti Samsung Electro-Mechanics. Perusahaan ini diketahui menjadi  pemasok utama untuk smartphone Samsung.

Pada tahun 2017, Samsung Electro-Mechanics memperoleh laba 306.2 miliar Won berkat adopsi sistem kamera ganda di Galaxy Note 8.

– Dikutip dari Phone Arena

Tidak ada komentar