Breaking News

Ini Penampakan Ponsel Berbasis Android Terbaik Dari Google

Ini Penampakan Ponsel Berbasis Android Terbaik Dari Google

MajalahBerita24.com,Jakarta-- Kabarnya, Google tengah mengerjakan sebuah ponsel Pixel terbaru untuk diluncurkan musim gugur atau Oktober tahun ini. Ponsel terbaru Google ini diharapkan bisa memberikan perlawanan signifikan terhadap iPhone.

Menurut seorang sumber perusahaan, ponsel terbaru Google ini nantinya akan diberi nama "Pixel 3" dan "Pixel 3 XL". Dari segi desain, kedua ponsel tadi akan mengusung layar edge-to-edge.

Sumber yang tidak disebutkan namanya ini melanjutkan, Pixel 3 XL akan membawa notch untuk dudukan kamera depan dan sensor. Sementara Pixel 3 akan didesain serupa Pixel 2 dan tidak memiliki notch.

Pixel 3 XL akan menggunakan dua kamera di bagian depan. Sementara di belakang, terdapat satu kamera yang sudah di-upgrade.

Selama ini, seri Pixel kerap dianggap sebagai ponsel berbasis Android terbaik. Namun dari sisi penjualan, mereka masih kalah bersaing di pasar dengan produk lansiran Samsung dan Apple. Pada tahun 2017, kabarnya Google hanya mengirim 4 juta unit Pixel ke seantero dunia.

Sebelum bisik-bisik menyoal ponsel baru ini mencuat, Google pernah berdiskusi dengan Foxconn untuk merakit ponsel. Kemudian, Google juga telah mengakuisisi divisi smartphone HTC.

Selain menggarap ponsel baru, Google dikabarkan sedang membangun sistem operasi baru yang siap meluncur tahun depan. Sistem operasi itu akan membawa peningkatan kecerdasan buatan.

Tidak ada komentar