Breaking News

Ingin Perbaiki Keturunan Dengan Dapetin Cewek Rusia. Syaratnya Mudah kok Mblo, Cukup 5 Hal Ini!

Ingin Perbaiki Keturunan Dengan Dapetin Cewek Rusia. Syaratnya Mudah kok Mblo, Cukup 5 Hal Ini!

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Gaes, tahu kan belakangan ini banyak cewek Rusia yang berhasil dinikahi oleh cowok-cowok Asia? Tentu kamu mau dong memperbaiki keturunan dengan mencomot salah satu dari mereka? Jangan minder Gaes, ternyata syarat buat memboyong mereka tergolong mudah lho!

Nggak percaya? Kamu simak aja nih beberapa kriteria cowok idaman cewek Rusia, seperti dilansir dalam RBTH Indonesia. Ternyata nggak perlu kaya, nggak perlu tampan juga!

1
Nggak perlu jadi cowok salon dan banyak ngaca, cukup berpenampilan rapi saja!
Nggak perlu jadi cowok salon dan banyak ngaca, cukup berpenampilan rapi saja!
Kebanyakan cewek Rusia justru lebih suka cowok yang tampil apa adanya. Bagi mereka, cowok yang suka ngaca dan banyak menghabiskan waktu dan uangnya di salon demi perawatan, bukanlah cowok baik. Asal tampil rapi, itu udah cukup bagi mereka. Inget, kamu itu cowok. Perawatan kayak pelembab, lipbalm, dan lainnya, itu nggak penting. Mereka lebih suka cowok bertangan kasar karena bekerja!
2
Emansipasi nggak disukai di sini. Mereka lebih suka cowok yang memperlakukannya sebagai cewek!
Emansipasi nggak disukai di sini. Mereka lebih suka cowok yang memperlakukannya sebagai cewek!
Menurut psikolog Vladislav Chubarov, kebanyakan cewek Rusia nggak suka dengan emansipasi. Mereka justru lebih suka cowok yang memperlakukannya sebagai wanita. Mereka pun nggak suka dengan cowok yang mengeluarkan lelucon jorok, apalagi tentang seksual. Nggak sopan! Intinya, perlakukan mereka dengan hormat sebagaimana kamu memperlakukan emakmu. Jangan jadikan mereka hanya sekedar objek seksual!
3
Cowoknya harus mengagumi pasangannya. Mereka suka dipuji!
Cowoknya harus mengagumi pasangannya. Mereka suka dipuji!
Kalau kamu termasuk cowok yang suka gombalin cewek, maka ini modal baik buat kamu. Pasalnya, Vladislav menjelaskan jika cewek Rusia sangat suka disanjung, dan mendapat pujian. Bukan karena karier, tapi karena kecantikan dan kewanitaannya.
4
Nggak butuh uang banyak, yang penting kamu sungguh-sungguh!
Nggak butuh uang banyak, yang penting kamu sungguh-sungguh!
Pernah baca tentang standar bahagia orang Rusia? Yup, bukan uang yang mereka inginkan, orang Rusia sudah cukup bahagia dengan hanya nonton TV. Nah terkait pasangan, cewek Rusia lebih suka cowok yang menunjukan kesungguhannya ingin mencintai dan menjaganya. Bagi mereka karier dan uang bukanlah jaminan kebahagian. Makanya kalau kamu serius, datangi keluarganya dan segera lamar dia. Urusan modal, itu mah belakangan!
5
Jangan banyak bicara, cowok diciptakan untuk berkarya!
Jangan banyak bicara, cowok diciptakan untuk berkarya!


Talk less do more, itulah cowok impian kebanyakan cewek Rusia. Mereka nggak suka dengan cowok yang suka membual, memberikan janji surga akan menikahinya, nikahnya akan begini dan lainnya. Cukup buktikan saja! Intinya, kalau serius, segera lamar dia meskipun cuma modal dengkul!

Mantap banget kan? Nggak banyak minta dan sangat sederhana. Masa sih kamu nggak ngiler? Ayo Mblo, berjuang buat dapetin mereka dan gondol ke Indonesia!

Tidak ada komentar