Breaking News

Hasil Foto Keluarga Ini Awalnya Biasa Aja. Ternyata, Ada Sesuatu Aneh Yang Bikin Merinding!

Hasil Foto Keluarga Ini Awalnya Biasa Aja. Ternyata, Ada Sesuatu Aneh Yang Bikin Merinding!

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Bagi orang awam melihat penampakan mistis tentunya akan menjadi hal yang sangat menakutkan. Hal tersebut pun akan selalu terbayang dalam waktu yang tidak singkat yang akhirnya bikin parno sendiri. Apa yang dialami oleh seorang ibu bernama Laura Watson ini sepertinya akan membuatmu parno sendirian kalo baca kisah mengerikan yang dialami ketika berlibur bersama kedua anaknya.

Laura secara tidak sengaja mendapati ada “sosok” yang ikutan foto bersama dengan kedua anaknya ketika bermain di salah satu pohon di taman! Hiii.. apaan tuh?

Laura dan keluarga besarnya sedang berlibur di taman Plessey Woods di Inggris. Laura menyempatkan beberapa kali mengambil foto anak perempuannya bernama Charlotte Hill, 15, dan anak laki-lakinya yang bernama Byrin Watson, 9, di salah satu pohon di taman tersebut.

Laura dan keluarganya sedang berlibur di Plessy Woods di Inggris. (Gambar via Mirror)

Namun, setelah melihat hasilnya, Laura dikagetkan dengan adanya penampakan yang mencurigakan di foto tersebut. Ada sesosok anak kecil yang ikutan nyempil berfoto di sebelah anak laki-lakinya. Padahal saat itu, dirinya sangat yakin disitu hanya ada dia, dua anaknya, dan ponakan laki-lakinya bernama Jack.

Penampakan tersebut membuatnya ketakutan seharian karena penampakan tersebut nampak begitu jelas dan nyata. Laura sempat ingin kembali ke taman tersebut dan memastikan “sosok” siapakah itu. Dirinya pun berharap “sosok” tersebut tidak mengikutinya pulang ke rumah setelah kejadian tersebut.

Laura bersama anak perempuannya sempat ketakutan ketika berada di rumah. (Gambar via Mirror)

Laura sempat bercerita pada Mirror, “Ini sangat tidak biasa, semua orang sangat-sangat ketakutan dengan hal ini. Aku dan anak perempuanku tidak bisa tidur semalaman karena kami terlalu takut dengan hal ini.”

“Suamiku sedang mendapatkan jatah kerja malam hari dan aku harus sendirian di rumah. Aku sangat ketakutan jika sosok tersebut mengikuti kami pulang ke rumah.” Ucap Laura melanjutkan.

Mereka pun mengambil beberapa foto di salah satu pohon di taman tersebut. (Gambar via Mirror)

Laura pun memastikan jika tidak ada seorangpun selain mereka berempat saat itu. Dia mengatakan, “Tidak ada siapapun di balik pohon tersebut. Jikapun ada anakku dan ponakanku pasti akan melihatnya. Tapi, sama sekali tidak ada orang di sana.”

Laura pun sempat mengupload hal tersebut di Facebook, namun beberapa temannya malah mengatakan hal tersebut adalah hasil editan Photoshop. Tapi, sebagian lainnya menyarankan Laura untuk menghubungi paranormal untuk memastikan “sosok” apa sebenarnya yang muncul di foto tersebut.

Dan munculah sosok misterius yang ada di belakang Byrin, anak laki-laki dari Laura. (Gambar via Mirror)


Laura pun sempat mendapatkan beberapa gosip yang mengatakan beberapa bulan yang lalu ada sebuah kasus kematian di sana. Seorang anak laki-laki tewas tenggelam di danau yang ada di dalam taman tersebut. Namun, beberapa orang malah mengambil asumsi jika sosok tersebut merupakan kembaran Byrin dari dunia lain.

Sosok yang secara misterius ada dibelakang anak laki-lakinya tersebut sekilas memang sangat mirip dengan kepala anak kecil. Namun, tidak bisa dipastikan apakah anak tersebut itu laki-laki atau perempuan. Mukanya pucat dan tatapannya pun sangat mengerikan. Cukup membuat bulu kuduk merinding melihatnya.

Nah, kalo menurut kamu sendiri apakah penampakan tersebut beneran? Atau cuma hasil editan dan kesalahan kamera saja? Bisa komen dan kasih pendapatmu ya. Biar ga merinding sendirian, jangan lupa di share juga ya.

– Dikutip dari WWW.MIRROR.CO.UK 

Tidak ada komentar