Breaking News

Hanya di India, Kamu Bakal Ketemu Cewek-Cewek Dinikahi Demi Mendapat Air!

Hanya di India, Kamu Bakal Ketemu Cewek-Cewek Dinikahi Demi Mendapat Air!

MajalahBerita24.com, India -- Kalau nikah demi harta udah banyak Gaes. baik cowok yang jadi berondongnya tante-tante, ataupun cewek yang jadi mainannya om-om. Intinya, demi uang mereka bisa melakukan apa saja, termasuk nikah beda usia, dan pastinya beda jenis kelamin.

Tapi ada lho cowok yang nikahin cewek demi air. Gilanya lagi, mereka nggak cuma nikahin 1 cewek, tapi bisa sampai 2, bahkan lebih. Semuanya demi air! Mau tahu ceritanya? Simak yuk!

1
Istilahnya water wives atau istri air. Mereka ini umumnya janda yang diabaikan keluarganya
Istilahnya water wives atau istri air. Mereka ini umumnya janda yang diabaikan keluarganya
Istilah water wives atau istri air, para wanita yang dinikahi cuma buat memastikan pasokan air keluarga tercukupi. Sesuai dengan namanya, tugas para wanita ini adalah mencari air dan menyimpannya dalam tempat penampungan sementara.
2
Tradisi ini adanya di Desa Denganmal, wilayah pedalaman di Provinsi Maharastra
Tradisi ini adanya di Desa Denganmal, wilayah pedalaman di Provinsi Maharastra
Nggak semua daerah mengenal istilah water wives. Tradisi ini cuma bisa kamu temukan di Desa Denganmal, wilayah miskin yang berada di pedalaman Provinsi Maharastra, atau sekitar 110 km dari Mumbai.
3
Desa ini emang dalam kondisi krisis akan air bersih Gaes, makanya para wanita ini dianggap berjasa banget!
Desa ini emang dalam kondisi krisis akan air bersih Gaes, makanya para wanita ini dianggap berjasa banget!
Selain dikenal dengan kemiskinan, desa ini dikenal juga sebagai daerah gersang dan punya sedikit pasokan air bersih. Kalau bahasa kerennya sih krisis air bersih berkepanjangan. Makanya Gaes, water wives ini sangat berguna di desa ini!
4
Satu keluarga bisa terdiri dari 2-3 Istri, bahkan lebih!
Satu keluarga bisa terdiri dari 2-3 Istri, bahkan lebih!
Dalam 1 keluarga, terkadang dihuni oleh suami dan 2-3 orang istri dan anak-anak. Salah satunya keluarga Sakhram Bhagat, (66), yang sudah punya 3 orang istri. Istri pertama dia nikahi buat mengurus anak-anak, sementara istri kedua dan ketiga, dia nikahi khusus untuk mencari air bersih.
5
Meski dilarang, poligami di Desa ini merupakan hal yang biasa dan terpaksa harus dilakukan! 
Meski dilarang, poligami di Desa ini merupakan hal yang biasa dan terpaksa harus dilakukan! 

Di India sendiri poligami termasuk hal yang ilegal. Tapi bagi penduduk desa Denganmal, hal ini harus dilakukan. Bagaimanapun juga, sangat sulit hidup di desa ini jika hanya mengandalkan satu istri, sementara para pria harus banting tulang mencari nafkah.

Widih, gimana nih menurut kamu. Kalau kayak gini kondisinya, dijamin mikir 2 kali deh buat tinggal di India. Mendingan di Indonesia. Bener kan?

– Dikutip dari Indiatimes.com

Tidak ada komentar