Breaking News

Chef Kenamaan Amerika Anthony Bourdain Meningga di Prancis, Penyebabnya Diduga Bunuh Diri

Chef Kenamaan Amerika Anthony Bourdain Meningga di Prancis, Penyebabnya Diduga Bunuh Diri

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Anthony Bourdain, selebriti chef sekaligus pembawa acara "Parts Unknown, CNN" ditemukan tewas. Diduga gantung diri jadi penyebab utamanya. Bola88

Dikutip dalam Business Insider (08/06), Bourdain ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel di Prancis pada Jum'at pagi. Penyebab kematiannya yang jelas adalah bunuh diri, diduga dengan cara gantung diri.

Mengonfirmasi hal yang sama melalui Twitter Jake Tapper, selaku pembawa berita di CNN Amerika membenarkan bahwa Anthony Bourdain telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di Prancis.

Chef Kenamaan Amerika Anthony Bourdain Meningga di Prancisl, Penyebabnya Diduga Bunuh Diri

Bahkan Jeff Zucker ikut berkomentar, "Tony memiliki bakat yang luar biasa," kata Presiden CNN Jeff Zucker. "Tony akan sangat dirindukan bukan hanya karena karyanya tapi juga semangat untuk melakukannya."

Sedang melakukan syuting episode terbaru di "Parts Unknown, CNN", Bourdain ditemukan meninggal di Prancis. Dalam acara ini Bourdain menceritakan pengalaman rasa dari beragam masakan dan juga budaya lokal setempat. Di sepanjang akhir tahun 2000-an dan 2010, Bourdain mengumpulkan penghargaan dan nominasi dari karyanya. Judi Online

Bourdain juga dikenal sebagai penulis best-seller. Tenar sejak tahun 2000 lewat bukunya Kitchen Confidential: Adventures in the Culinary Underbelly'. Buku ini menandai awal kesuksesan karirnya sebagai chef yang mulai merambah ke bagaimana cara menyampaikan rasa melalui perjalanan ke berbagai negara. Namanya juga semakin menanjak usai mengajak Barack Obama makan bersama di Vietnam.

Chef Kenamaan Amerika Anthony Bourdain Meningga di Prancisl, Penyebabnya Diduga Bunuh Diri

Bourdain lahir di New York City dan dibesarkan di New jersey. Di tanggal 25 juni mendatang Anthony Bourdain akan berulang tahun yang ke-62. Bourdain juga meninggalkan seorang anak perempuan. Kematian Anthony Bourdain menggambarkan betapa tingginya angka bunuh diri di minggu ini, setelah desainer Kate Spade juga dikabarkan gantung diri pada Selasa (05/06) kemarin.

– Dikutip dari Business Insider

Link Alternatif Terbaru SBOBET 2018

Tidak ada komentar