Breaking News

Beda Dari Yang Lain, Lebaran Ala Keluarga Malaysia Ini Malah Kayak Film-Film Di Hollywood

Beda Dari Yang Lain, Lebaran Ala Keluarga Malaysia Ini Malah Kayak Film-Film Di Hollywood

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Di momen Lebaran, biasanya kita berkumpul dan bertemu dengan keluarga besar. Soalnya, anggota  keluarga yang lain akan mudik ke kampung. Kalau kamu masih anak-anak, pasti bakal seneng banget karena setiap kumpul gini, uang jajanmu akan melimpah ruah.

Sementara, kalau kamu udah dewasa dan punya pekerjaan, harus rela dompetmu dikuras oleh bocah-bocah. Ketika kumpul bersama keluarga, rasanya nggak afdol dong kalo nggak foto-foto bareng. Entah itu selfie, foto pura-pura candid, atau foto rame-rame.

Nah, kalau kamu pengen foto Lebaran yang anti-mainstream, kamu bisa mencoba teknik foto yang dilakukan oleh Mohd Zuhairi Mohd Zubir bersama istri dan anaknya ini. Mereka melakukan pemotretan bertema film-film Hollywood.

1
Tema foto Hollywood ini pertama kali mereka lakukan ketika sang istri masih mengandung
Tema foto Hollywood ini pertama kali mereka lakukan ketika sang istri masih mengandung
Mungkin istrinya ngidam pengen banget menjadi artis Hollywood.
2
Setelah anaknya lahir, mereka tetap melakukan foto Lebaran kocak ini
Setelah anaknya lahir, mereka tetap melakukan foto Lebaran kocak ini
Kali ini mereka menjadi pelajar di Hogwarts yang bisa melakukan sihir. Tinggal nunggu Voldemort aja, nih

3
Semakin bayi perempuannya tumbuh besar, mereka masih aja melakukan pemotretan kocak ini
Semakin bayi perempuannya tumbuh besar, mereka masih aja melakukan pemotretan kocak ini
Mungkin ini sekalian juga menjadi kenangan indah bagi bayinya. Jarang-jarang kan ada bayi yang mengadakan pemotretan ala-ala film action gini.
4
Yang terakhir, mereka melakukan pemotretan ala film Avengers.
Yang terakhir, mereka melakukan pemotretan ala film Avengers.

Bisa kamu lihat, anaknya juga udah makin gede dan kini dia menjadi Thor. Thanos punya calon lawan yang kuat, nih.
Lucu dan menggemaskan banget kan pemotretan Lebaran mereka? Nah, jadi daripada foto lebaranmu biasa-biasa saja, mending kamu kembangkan ide ini. Sehingga foto Lebaranmu bisa menjadi inspirasi dan viral juga.

– Dikutip dari Keepo.me

Tidak ada komentar