Breaking News

Akan Nyapres Pada Pilpres 2019, Amien Rais Akan Berikan Kejutan Dalam Lima Hari ke Depan

Akan Nyapres Pada Pilpres 2019, Amien Rais Akan Berikan Kejutan Dalam Lima Hari ke Depan

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, berjanji akan memberikan kejutan dalam beberapa hari ke depan. Kejutan yang dimaksud adalah soal pencalonannya dalam bursa pemilihan presiden 2019.

Tim penasihat Persaudaraan Alumni (PA) 212, Eggi Sudjana, mengatakan itu, saat bertemu dengan Amien dalam buka puasa bersama di rumah Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Jakarta,  Sabtu (9/6/2018).

Saat disinggung soal perkembangannya oleh Eggi, Amien mengatakan akan memberikan kejutan dalam lima hari ke depan.

"Saya ada satu meja dengan mereka. Saya ngomong dengan Pak Amien nanya-nanya, gimana mas? 'Dengerin, nanti lima hari setelah Lebaran atau kurang lebih itu saya buat kejutan'," kata Eggi, saat ditemui di Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2018).

Ia melanjutkan, Amien enggan membocorkan kejutan apa yang sudah dipersiapkan olehnya.

"Bocorannya gimana? Gak perlu bocoran. Ya udah, kita nunggulah," katanya.

Eggi mengatakan, sebenarnya tidak ada niat dari Amien untuk maju dalam Pilpres 2019 karena faktor usia, namun Amien merasa tertantang setelah melihat tokoh oposisi Mahathir Mohammad menang sebagai Perdana Menteri Malaysia, saat umurnya sudah menginjak 92 tahun.

"Ketika terjadi pada Mahathir di Malaysia, Pak Amien merasa remaja lagi, karena bedanya 30 tahunan. Pak Amien 73 atau74 tahun, kalau tak salah. Jadi tertantang," pungkasnya.


– Dikutip dari Suara.com

Tidak ada komentar