Breaking News

Wuidih, Baru 15 Menit Menikah, Pengantin Wanita Ini Langsung Diceraikan. Penyebabnya Bikin Ngelus Dada

Wuidih, Baru 15 Menit Menikah, Pengantin Wanita Ini Langsung Diceraikan. Penyebabnya Bikin Ngelus Dada

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Semua orang yang menikah pasti ingin pernikahannya awet langgeng sampai kakek nenek atau maut memisahkan. Tapi pernikahan yang terjadi di Dubai ini hanya berlangsung selama 15 menit. Nggak ada yang mengira kejadian ini bakal terjadi karena awal mula pernikahan berjalan baik-baik aja sampai ayah mertua meminta uang mahar yang belum dibayarkan pengantin pria.

Jadi ceritanya sang pengantin pria mau ngasih uang mahar sebesar 100.000 Dirham atau setara dengan 390 juta Rupiah. Nah 50.000 Dirham dibayarkan di kantor hakim syariah saat penandatanganan kontrak, ya kayak KUA nya Indonesia nih. Sisanya akan dibayarkan begitu mereka keluar dari gedung tersebut.

Wuidih, Baru 15 Menit Menikah, Pengantin Wanita Ini Langsung Diceraikan. Penyebabnya Bikin Ngelus Dada
Ilustrasi pernikahan

Nah, pas udah pada keluar gedung nih, si ayah mertua menagih sisa uang 50.000 Dirham ke menantu barunya ini. Tapi si pengantin pria bilang suruh sabar soalnya uangnya masih ada di mobil, jadi si bapak suruh nunggu sekitar 15 menit. Tapi si ayah mertua nggak sabar nih buat dapet uang pelunasan takut keburu indehoy ama anaknya takutnya jadi lupa. Tapi karena si ayah mertua nggak sabaran dan pengantin laki-laki merasa terhina akhirnya doi batalin pernikahannya alias dicerai saat itu juga.

Pengantin laki-laki tersinggung karena merasa ayah mertua nggak percaya bakal dilunasin padahal uangnya udah ada di mobil yang di parkir di gedung pengadilan. Yah, jadi cerai deh padahal baru 15 menit yang lalu nikahnya. Jadi menurutmu siapa yang salah dan dirugikan nih gaes?!

– Dikutip dari Gulfnews

Tidak ada komentar