Breaking News

Turis Ini Ditangkap Saat Bulan Madu Gara-gara Bawa Peluru, Nah Loh!

Turis Ini Ditangkap Saat Bulan Madu Gara-gara Bawa Peluru, Nah Loh!

MajalahBerita24.com,  Hamilton  -- Pasangan ini harus rela bulan madunya terganggu karena sang pria kedapatan bawa peluru. Ia ditangkap kepolisian setempat dan didenda.

Dilihat MajalahBerita24.com dari The Royal Gazette, Kamis (31/5/2018), belum lama ini seorang turis dari Virginia, Amerika Serikat bernama James Latham (20) tengah berbulan madu bersama pasangannya di Bermuda. Mereka bulan madu naik kapal pesiar.

Saat akan naik ke kapal pesiar, tas Latham diperiksa. Tak disangka, pihak sekuriti menemukan sebuah peluru. Pria AS itu pun mengakui kalau peluru itu miliknya. Ia kemudian ditangkap dan sempat mendekam di sel selama 2 hari 1 malam, karena memang penggunaan pistol termasuk ilegal di Bermuda.

Di pengadilan Latham menceritakan bahwa sebenarnya peluru itu tak sengaja terbawa di dalam tasnya. Sebelum berangkat bulan madu, pria ini berlatih menembak di shooting range dan lupa mengeluarkan peluru dari dalam tasnya.

Hakim pun memutuskan untuk membebaskan Latham dan ia harus membayar denda USD 350 (Rp 4,8 juta). Seperti diberitakan Caribbean National Weekly, Latham menyesali perbuatannya dan tidak akan mengulanginya lagi.

Sebelumnya kejadian turis yang kedapatan membawa peluru juga pernah terjadi di Bermuda. Seorang turis wanita (36) dari Kentucky, AS kedapatan membawa 5 peluru tanpa lisensi. Wanita itu didenda USD 800 (Rp 11 juta).

– Dikutip dari The Royal Gazette

Tidak ada komentar