Breaking News

Siap-Siap, Xiaomi Dikabarkan akan Luncurkan Mi 8 Pada 31 Mei, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Siap-Siap, Xiaomi Dikabarkan akan Luncurkan Mi 8 Pada 31 Mei, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

MajalahBerita24.com, Jakarta-- Perusahaan ponsel asal Cina, Xiaomi kini berusia 10 tahun. Perusahaan yang yang didirikan oleh Lei Jun  ini tak hanya menjual ponsel pintar, namun tablet, smart tv dan lainnya.

Uniknya, sistem penjualan Xiaomi lebih mengandalkan sistem online atau flash sale. Di usianya yang menginjak 8 tahun, Xioami yang lebih dikenal dengan smartphonenya, akan meluncurkan Mi 8. Berikut bocoran harga dan spesifikasi.

1. Mi 8 sebagai kado ulang tahun Xiaomi yang ke-8


Siap-Siap, Xiaomi Dikabarkan akan Luncurkan Mi 8 Pada 31 Mei, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinyatechcrunch.com
Dilansir dari GSM Arena (22/5), Xiaomi langsung melompat dari Mi 6 ke Mi 8 untuk merayakan ulang tahun ke-8 perusahaan dan juga cocok dengan digit terakhir tahun ini. Hal ini dianggap untuk mempermudah navigasi dan membuat konsumen ingat akan produk Xiaomi.

2. Xiaomi Mi 8 akan dilengkapi layar 6,01 inci


Siap-Siap, Xiaomi Dikabarkan akan Luncurkan Mi 8 Pada 31 Mei, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinyagadgets.ndtv.com
Bocoran sebelumnya mengatakan Mi 8 akan memiliki layar 6,01 inci dengan takik lebar yang akan memiliki sensor 3D internal untuk face unlocking. Mi 8 akan menggunakan chipset Snapdragon 845. Ponsel ini juga disebutkan akan dilengkapi teknologi AI pada kamera ganda Mi 8.

3. Xiamomi Mi 8 hadir dengan dua versi dan tentunya dengan harga yang berbeda


Siap-Siap, Xiaomi Dikabarkan akan Luncurkan Mi 8 Pada 31 Mei, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinyagsmarena.com


Xiaomi akan menghadirkan Mi 8 dengan RAM 6 GB dan memori internel sebesar 64 GB. Varian ini akan dijual dengan harga $440 atau sekitar Rp 6,2 juta. Sedangkan untuk Mi 8 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dipatok dengan harga $500 atau sekitar Rp 7 juta (kurs per hari ini).

Harga ini tentu lebih tinggi jika dibandingkan produk sebelumnya Redmi S2 yang baru diluncurkan. Namun jika dibandingkan dengan varian sebelumnya Mi 6, harga kedua ponsel ini tak terpaut jauh.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi, apakah ponsel ini akan masuk ke Indonesia dan berapa harganya.

– Dikutip dari GSM Arena

Tidak ada komentar