Breaking News

Romantis Habis! Merayakan Anniversary Pernikahan, Wanita Ini Memberikan Moge Kepada Suaminya

Romantis Habis! Merayakan Anniversary Pernikahan, Wanita Ini Memberikan Moge Kepada Suaminya

MajalahBerita24.com,Jakarta--Memberikan hadiah kepada pasangan emang udah jadi hal yang lumrah banget. Karena, kata ahli-ahli percintaan, kejutan-kejutan sederhana akan membuat hubunganmu menjadi lebih awet. Apalagi kalau kamu dan pasangan udah menikah bertahun-tahun dan mulai merasakan gejolak. Penting banget memberikan hadiah supaya pasangan teringat akan masa-masa romantis kalian dulu ketika masa pdkt.

Tapi, apa sih hadiah paling mengejutkan yang kamu dapat dari pasangan? Coklat? Boneka? Pakaian? Atau mungkin kendaraan mewah? Yup, kayak seorang pria dari Malaysia ini nih. Dalam rangka anniversary pernikahan, istrinya memberikan moge Honda CBR 1000 RR Repsol Edition kepada suaminya. Wow!

Romantis Habis! Merayakan Anniversary Pernikahan, Wanita Ini Memberikan Moge Kepada Suaminya

Kisah romantis nan mewah ini dibagikan oleh akun Facebook Ayah Pong.

"Selamat untuk En. Mohd Fazli dengan istri tercinta pemilik baru Honda CBR1000RR Repsol Edition... Moga dengan adanya motor baru ini menambahkan lagi keharmonisan dalam rumah tangga...," tulisnya.


Selain moge, sang istri juga menuliskan surat yang menyentuh hati untuk suaminya.

Romantis Habis! Merayakan Anniversary Pernikahan, Wanita Ini Memberikan Moge Kepada Suaminya

Gak mau kalah dengan kids zaman now, sang istri juga memberikan balon warna-warni berbentuk hati untuk suaminya. "Emang cuma anak muda doang yang bisa merasakan romantisme kekinian?" mungkin itu pikirnya.

Romantis Habis! Merayakan Anniversary Pernikahan, Wanita Ini Memberikan Moge Kepada Suaminya

Beruntung banget kan pria itu mendapatkan hadiah anniversary sebuah moge? Kalau ane sih boro-boro moge, dikasih kejutan berupa masakan yang enak aja, udah sujud syukur banget.

Kalau kamu gimana? Pernah dikasih hadiah kejutan juga gak dari pasangan? Atau malah belum punya pacar? Dasar jones bau bawang!

– Dikutip dari Oto.detik.com

Tidak ada komentar