Breaking News

Ngeri! Tak Terima Diputus Cintanya Oleh Kekasihnya, Wanita di China Gigit Lidah Kekasih

Ngeri! Tak Terima Diputus Cintanya Oleh Kekasihnya, Wanita di China Gigit Lidah Kekasih

MajalahBerita24.com,Qianshan-- Akibat tidak terima diputuskan oleh sang kekasih, seorang wanita di China tega menggigit lidah pasangannya di depan khalayak ramai. Pria malang itu bahkan harus mendapat pertolongan dari petugas untuk melepaskan diri dari keributan tersebut.

Dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (25/5/2018), peristiwa yang melibatkan Liu dan Zhou ini terjadi di jalanan kota Qianshan, Anhui, China pada Minggu 20 Mei 2018.

Kala itu, Liu dengan berat hati menyampaikan keinginannya untuk putus. Mendengar keputusan itu, Zhou menolak untuk berpisah. Tetapi, si pria bersikeras tetap ingin putus.

Dengan berat hati, akhirnya si wanita setuju. Dengan syarat diberikan ciuman terakhir. Namun, saat keduanya berciuman, si pria malah berteriak kesakita karena ternyata digigit lidahnya.

Meski Liu sudah berteriak, Zhou masih tak melepaskan gigitannya. Padahal ada banyak orang yang menyaksikan adegan tersebut. Warga yang melihat insiden ini langsung memanggil petugas keamanan.

Tiga orang polisi kemudian datang dan meminta agar Zhou melepaskan gigitan tersebut. Wanita itu lagi-lagi menolak, hingga akhirnya polisi mengambil langkah terakhir.

Polisi di Anhui, China itu menyemprotkan semprotan air merica ke muka Zhou dengan aliran yang cukup kuat. Alhasil, gigitan itu terlepas.

Liu tidak mengalami luka serius, tetapi rasa sakit masih ia rasakan di bagian lidah akibat gigitan yang cukup lama. Sementara itu, Zhou diserahkan kembali ke orangtuanya.


 – Dikutip dari Daily Mail

Tidak ada komentar