Breaking News

Wanita ini Menjadi Contoh Anak Berbakti, Demi Orang Tua Dia Rela Berhenti Dari Pekerjaan dan Diputuskan Pacarnya

Wanita ini Menjadi Contoh Anak Berbakti, Demi Orang Tua Dia Rela Berhenti Dari Pekerjaan dan Diputuskan Pacarnya

MajalahBerita24.com, Beijing -- Menjadi anak berbakti adalah salah satu ajaran dari tiap agama. Hal ini dikarenakan, kebaikan orang tua tak akan bisa terganti meski dengan cara apa pun.


Baca Juga
Kerenn..Pangkas Rambut di Tempat Ini Bisa Sambil Naik Motor Jika Anda Takut Kehilangan Motor Anda Saat Pangkas Rambut
VIRAL!! Video Kekerasan di Rusun, Seorang Bapak Tendang dan Injak Kepala Anak Tetangganya gara-Gara Hal Ini


Meski kita sering membaca berita anak durhaka, masih banyak pula kisah tentang anak berbakti yang patut kita tiru. Seperti kisah Gu Xue dari Tiongkok berikut ini.

Wanita bernama Gu Xue ini pada tahun 2013 pada tahun 2013 lalu lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan di perusahaan impian. Namun karena bekerja di kota, ia pun harus tinggal terpisah dengan keluarganya di desa.

Nasib baik sedang berpihak padanya. Ia juga kemudian memiliki kekasih yang selama ini ia dambakan. Namun, hidup tak selamanya baik-baik saja. Ujian pun mulai mendatanginya.

Sang ayah yang menjadi keluarga satu-satunya, jatuh sakit. Gu pun terpaksa pulang kampung untuk merawat ayahnya itu. Tak hanya itu, wanita itu menunjukkan kalau ia anak berbakti yang rela berkorban dengan berhenti dari pekerjaannya agar bisa merawat ayahnya dengan baik.

Diputuskan kekasih


Anak Berbakti, Demi Rawat Ayah yang Sakit Rela Diputuskan Pacar
                              Anak berbakti, Demi Rawat Ayah yang Sakit Rela Diputuskan Pacar

Tidak sampai di situ, Gu juga ikhlas ketika sang kekasih memutuskan hubungan dengan kekasihnya karena tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Semuanya ia jalani dengan tabah.

Ayah Gu menderita Meningitis akut yang membuatnya harus dirawat secara intensif. Dan hingga kini, ia telah melakukannya selama lebih dari 4 tahun.

"Aku melakukan ini semua karena aku menyayanginya. Aku mungkin bisa mencari pekerjaan baru dan cinta dari pria lain. Tapi aku hanya punya satu ayah dan tak bisa mencari yang lain," ujar Gu seperti dikutip dari Shanghaiist.

Dipuji warganet

Gu memang sempat merasa putus asa dan depresi karena harus melepas semua yang ia peroleh demi merawat sang ayah. Akan tetapi, ia kemudian sadar bahwa berkat sang ayahlah, ia bisa meraih semua hal tersebut.

Warganet yang mendengar kisah tersebut pun merasa terharu dan memuji wanita itu. Warganet juga mendoakan kesembuhan bagi sang ayah dan Tuhan mengganti kebaikan yang telah dilakukan Gu.

"Tidak banyak anak yang mau melakukan itu semua demi merawat orang tua. Ia patut menjadi contoh kita semua," tulis salah satu warganet.


– Dikutip dari Shanghaiist

Tidak ada komentar