Breaking News

Keren! Pilotdi Hamburg 'Lukis' Pohon Natal di Atas Langit Dengan Pesawat Airbus A380

Keren! Pilotdi Hamburg  'Lukis' Pohon Natal di Atas Langit Dengan Pesawat Airbus A380

MajalahBerita24.com, Hamburg-- Baru-baru ini, seorang pilot di kota Hamburg melakukan sebuah aksi yang jahil di langit Jerman.  Ia 'melukis' pohon Natal dan tertangkap lewat radar pesawat.

Hari Raya Natal yang tinggal hitungan hari sekiranya menjadi momen kebahagiaan bagi umat Kristiani yang merayakannya. Mungkin hal itu juga yang dirasakan oleh seorang pilot pengendara Airbus A380 ini.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Senin (18/12/2017), pada Rabu lalu (13/12) situs FlightRadar 24 yang mengukur rute pesawat via radar menangkap rute yang tidak biasa dari sebuah pesawat Airbus A380 di Jerman.

Diketahui, pesawat itu terbang dengan muatan kosong dari Bandara Hamburg pada pukul 12.47 waktu setempat dan mengudara selama kurang lebih lima setengah jam sebelum kembali mendarat di bandara sama seperti diberitakan media News Australia.

Dalam rangka tes terbang, pesawat itu memang dikemudikan oleh pilot di atas langit Jerman. Namun yang tidak disangka, ternyata rute terbang pesawat itu diketahui berbentuk seperti pohon Natal lengkap dengan hiasannya. Sungguh sebuah kreativitas.

Hal itu tentunya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya seorang pilot juga pernah 'melukis' di langit dengan hasil gambar di radar yang berbentuk pesawat.

– Dikutip dari News Australia

Tidak ada komentar