Breaking News

Inilah 6 Perseteruan Artis yang Membuat Jagat Hiburan Gonjang-ganjing Sepanjang 2017, Siapa Saja Mereka ?

Inilah 6 Perseteruan Artis yang Membuat Jagat Hiburan Gonjang-ganjing Sepanjang 2017, Siapa Saja Mereka ?


MajalahBerita24.com, Jakarta -- Berjamurnya akun-akun gosip di sosial media membuat kita mau tak mau setiap hari mengkonsumsi kehidupan" pribadi para artis. Tentu saja, hal tersebut tak akan lepas dari sebuah kontroversi. Kadang juga akun-akun gosip tersebut yang memicu adanya kontroversi.

Melihat ibu-ibu komplek yang selalu menyiarkan kabar para artis setiap pagi di lapak sayur, dan kita ingin merangkum pertikaian artis paling heboh di sepanjang tahun 2017. Mungkin yang baru-baru ini saja, ada yang masih mengikuti, tapi yang sudah lewat 11 bulan, kira-kira siapa saja, ya?

Baca Juga
Aneh! Oknum Polisi Tilang Pengendara Motor, tapi Motor Sendiri Malah Tak Dipasang Plat
Ngakak...Siswa Ini Merem Melek Keenakan Saat Disuntik Sama Dokter Cantik

Ruben Onsu dan Uya Kuya, Memperdebatkan Masalah Ayu Ting Ting

Pertikaian antara Ruben Onsu dan Uya Kuya ini paling hot di antara yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan, konflik ini baru saja terjadi. Dilatarbelakangi oleh foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah pesawat beredar viral di sosial media, maka Nikita Mirzani, rekan host Uya Kuya dalam sebuah acara televisi buka suara akan hal tersebut.
Merasa tak terima sahabatnya terus-menerus dibuka aibnya, Ruben Onsu tak tinggal diam. Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap program televisi yang dibawakan oleh Uya Kuya tersebut. Merasa tak ada yang salah, Uya pun membalas cekcok Ruben dengan menantang untuk bertemu berdua. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana akhir dari drama ini.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Rebutan Piala

Meski subjek dari pertikaian ini adalah Ayu Ting Ting dan Via Vallen, namun tak sedikit selebriti maupun pihak-pihak lainnya yang juga turut ikut campur. Beberapa waktu lalu, Via berhasil meraih piala dalam ajang penghargaan musik dangdut dan mengucapkan selamat pula pada rekannya, Ayu, atas piala yang juga diraihnya.


Monggo Dibaca [image source]
Merasa tak terima dengan cara Via menyampaikan selamat, make up artist Ayu Ting Ting pun melabrak Via di sosial media dengan melontarkan kata-kata kasar serta fitnah. Via yang lalu tak terima pun mengeluarkan somasi atas hal tersebut. Namun, pada akhirnya mereka berdamai kok, nggak tahu, ya, tapi di belakang publik reaksinya gimana.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah, Anak Menjadi Korban

Resmi bercerai di tahun ini, rupanya tak membuat kehidupan Tsania Marwa dan Atalarik Syah damai. Keduanya malah terlibat masalah yang semakin keruh setiap harinya. Tsania bahkan melayangkan sebuah surat terbuka lewat akun instagram pribadinya kepada Vonny Cornelia, sosok yang disebut-sebut sedang dekat dengan mantan suaminya.


Surat Terbuka [image source]
Lewat suratnya, ia mengungkapkan keinginan terbesarnya yaitu bertemu sang anak, yang menurut versinya, tidak diperbolehkan oleh Atalarik lantaran hak asuh sudah jatuh ke tangan sang ayah. Tsania pun mengaku Vonny iku campur dalam urusan rumah tangganya tersebut. Alhasil, Vonny pun tak terima dan membalas dengan surat juga pada akun instagram pribadinya.

Jennifer Dunn, Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti, Paling Menyita Perhatian

Kasus pelakor di Indonesia memang sudah banyak terjadi. Namun, kisah Jennifer Dunn (Jedun) agakanya yang paling heboh di sepanjang tahun 2017. Pasalnya, anak yang menjadi korban atas kehancuran keluarga ulah pelakor ini berani tampil ke publik dan menyerang sarang masalah tersebut.
Ya, dialah Shafa Harris yang berani menjambak Jedun di sebuah mall, di depan umum. Mungkin boombers sudah bosan dengan ulasan tentang mereka saking seringnya. Namun sepertinya, bisa dibilang kasus ini adalah hal paling ikonik sepanjang tahun 2017. Setuju?

Jessica Iskandar dan Ruben Onsu, Isu Bau Badan

Selain bermasalah dengan Uya Kuya, Ruben rupanya juga pernah terlibat cekcok dengan Jessica Iskandar (Jedar). Mereka tampak saling menyindir di instagram masing-masing. Alhasil, netizen hanya berspekulasi sebelum adanya pernyataan yang keluar dari kedua belah pihak.
Namun, dilansir dari, lagi-lagi, akun gosip @lambe_turah, masalah yang diributkan dua presenter kondang ini terkait dengan bau badan Jedar. Ruben Onsu disebut pernah mengutarakan hal yang bersifat privat itu di siaran televisi, alhasil Jedar merasa wilayah pribadinya telah diterobos begitu saja.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar, Rebutan Cucu Bung Karno

Meski sudah terjadi 7 bulan yang lalu, namun masih terekam jelas dalam memori kita, bagaimana dua orang ini saling sindir di sosial media serta nggak segan mengeluarkan kata-kata kasar. Namanya juga hati cewek, kalau dikhianati siapa yang tahu, sih, akan berbuat apa.


Vanessa Angel dan Jane Shalimar [image source]
Isunya, Vanessa yang merupakan pacar resmi Didi Mahardika, ternyata hubungannya diganggu oleh pihak ketiga yaitu Jane. Namun, berkat akun gosip serta acara televise Uya Kuya, keduanya akhirnya baikan dan menjadi sahabat dekat sekarang. Nah, kalau pertikaian berakhir dengan perdamaian gini kan enak, jadinya adem.
Berdasarkan fenomena yang terjadi, 2017 memang pantas disebut tahun penuh sensasi, apalagi semakin banyak orang kenal dengan sosial media, meskipun tidak semuanya menggunakan hal tersebut dengan bijak. Menjelang tahun 2018 penulis berharap tak ada lagi kejadian seperti di atas, semoga para artis ini hidupnya adem ayem saja agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, sebagai seorang public figure.
– Dikutip dari Boombastis.com

Tidak ada komentar