Breaking News

Duh! Wanita Ini Tega Tampar Sopir Taksi yang Lebih Tua Darinya, Lihat Videonya Membuat Netizen Geram

Duh! Wanita Ini Tega Tampar Sopir Taksi yang Lebih Tua Darinya, Lihat Videonya Membuat Netizen Geram

MajalahBerita24.com,  Quezon City  -- Saat berkendara di jalanan memang dibutuhkan kesabaran agar kita terhindar dari segala keributan dengan pengguna jalan lain. Di Filipina keributan di jalan raya sering terjadi.

Seperti kejadian di Quezon City, Filipina baru-baru ini. Melansir Viral4real, Rabu (27/12/2017), seorang wanita pengendara Honda Civic terlihat sedang adu mulut dengan sopir taksi untuk alasan yang belum diketahui.

Setelah selang beberapa lama adu mulut, wanita tersebut bahkan menampar si sopir taksi yang berusia lebih tua darinya itu. Entah apa sebabnya hingga wanita yang sedang marah itu sulit untuk ditenangkan oleh kekasihnya.

Kemudian pria tua yang merupakan sopir taksi itu keluar dari taksinya dengan tangan dan pipi yang terlihat luka. Ia juga tampak duduk di pinggir jalan dan kemudian menelepon seseorang.

Sadar akan tingkahnya direkam oleh seorang pramuniaga di toko, wanita ini lantas memaksa si pemilik video untuk menghapusnya.

Namun video sudah terlanjur meluas dan sempat dilihat oleh para netizen yang mengecam tingkah wanita ini karena melakukan tindakan yang kurang sopan terhadap orang yang lebih tua.

– Dikutip dari Viral4real

Ini Video Lengkapnya :


Tidak ada komentar