Breaking News

Budaya Jepang Seorang Ayah Berhak Memegang Payudara Anaknya Hanya Karena Alasan Ini!

Budaya Jepang Seorang Ayah Berhak Memegang Payudara Anaknya Hanya Karena Alasan Ini!

MajalahBerita24.com,  Jepang  -- Bicara soal budaya aneh, Jepang memang bukan tandingan negara lain. Satu kebudayaan aneh di Jepang bikin orang geleng – geleng. Pasalnya, ayah yang memiliki putri, berhak memegang payudaranya ketika putrinya remaja sampai dia menikah nanti. Bukan soal asusila atau pelecehan seksual, tetapi alasannya karena biar buah dada anaknya besar dan padat!

▼Orang lokal percaya, dengan sentuhan dari ayahnya sendiri, perkembangan payudara anaknya akan semakin baik, sampai kepada dia menikah nanti dan akhirnya dipegang oleh suaminya.



▼Orang lokal menganggap tradisi ini biasa di lingkungan mereka. Juga sebagai bentuk penghormatan kepada ayah mereka dan percaya kalau sentuhan ayah mereka dapat memperbesar payudara mereka.



Tetapi menurut penelitian, payudara yang dipijat dengan tangan pria akan membuat siklus darah pada payudara menjadi lancar dan siklus darah yang lancar ini, sangat berperan penting dalam pertumbuhan pembesaran payudara.

Tapi untuk para orangtua di Indonesia, jangan ngelakuin hal ini ya… Pemijatan payudara tidak harus dilakukan oleh laki – laki, bisa juga dari ibu mereka. Sebarkan artikel ini supaya banyak orang yang tau.

– Dikutip dari Cerpen.co.id

Tidak ada komentar