Breaking News

Berniat Untuk Mengirit Biaya Dekorasi Pesta Pernikahan Malah Berujung Menjadi Kacau Gara-Gara Bunga, Kok Bisa ?

Berniat Untuk Mengirit Biaya Dekorasi Pesta Pernikahan Malah Berujung Menjadi Kacau Gara-Gara Bunga, Kok Bisa ?

MajalahBerita24.com, Jakarta -- Momen pernikahan merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Sebagai upacara sakral yang meresmikan cinta sepasang kekasih, pihak manapun pastinya menginginkan pesta pernikahan yang meriah.

Baca Juga
Ngeri...Akibat Sering Minum Minuman Energi Terus Menerus, Kepala Pria Ini Hilang Sebagian
Viral, Walau Sudah Punya 4 Anak Namun Polwan Ini Tetap Cantik dan Sexy Loh!

Dekorasi pesta pernikahan juga perlu dipikirkan agar menambah bagus suasana pesta. Sayangnya, harga dekorasi yang mahal kadangkala membuat orang lebih milih dekorasi yang lebih sederhana yang tak perlu mengeluarkan banyak uang.

Itulah yang dipilih oleh pasangan Christine Miller dan Jon dalam pernikahan mereka. Pasangan kekasih dari Nebraska itu, baru-baru ini membeli sebidang tanah seluas 29 hektar. Mereka akan menggunakan lahan tanah tersebut sebagai tempat berlangsungnya pernikahan mereka.

Untuk menambah dekorasi pernikahan mereka menjadi lebih manis, Miller teringat akan bunga putih yang tumbuh di lembah dekat rumahnya. Akhirnya, ia memutuskan untuk menggunakan bunga tersebut dalam dekorasi pesta. Selain warnanya cantik, Miller juga bisa mendapatkannya dengan gratis.

Di malam sehari sebelum pernikahan, Miller bersama ibunya membuat banyak hiasan dan keperluan pesta pernikahan dari bunga tersebut. Namun kejadian tragis terjadi pada pagi hari menjelang pernikahannya.

Gara-Gara Bunga, Pesta Pernikahan Pasangan Ini Menjadi Kacau
Niat untuk mengirit biaya dekorasi pesta pernikahan berujung menjadi kacau gara-gara bunga. Credits: Christine Miller via Shared.com

Dengan secara tak sengaja Miller mengusap wajahnya dengan tangan. Setelah beberapa jam, hal itu mengakibatkan matanyanya merah dan wajahnya membengkak. Reaksi yang menyakitkan wajahnya itu juga membuat semuanya menjadi kacau. Mereka juga sempat menghilangkan cincin pernikahan.

Pada akhirnya Miller menunda pesata pernikahannya menjadi sore hari. Pastur yang menghadiri upacara bahkan mempercepat ikatan janji suci pernikahan mereka. Hal ini disebabkan karena Miller masih mengalami kondisi yang buruk, ia sampai tak bisa mengedipkan matanya karena bengkak.

Bunga Montainsnow


Gara-Gara Bunga, Pesta Pernikahan Pasangan Ini Menjadi Kacau
Bungan mountain snow. Source: http://demandware.edgesuite.net

Setelah upacara berakhir, Miller langsung dilarikan ke rumah sakit. Ternyata barulah diketahui bahwa reaksi dari bunga beracun yang membuat kondisi Miller seperti itu. Bunga tersebut disebut dengan snow on the mountain. Biasanya mereka dikategorikan sebagai bunga beracun yang bisa membunuh sapi jika dimakan terlalu banyak.

Beruntungnya, kasus reaksi racun bunga pada Miller tidak begitu parah. Setelah mendapat penanganan medis, akhirnya Miller dan suaminya bisa kembali ke acara pesta mereka walaupun telat selama tiga jam lebih.

– Dikutip dari Shared.com

Tidak ada komentar